Friday, November 25, 2011

Lowongan Asosiasi Dagang Nasional Solo 2011

Karanganyar,  25 November  2011 

Hal           : Permohonan Pekerjaan
Lampiran         : 1 bendel

Kepada Yth. :
PANITIA PCPB
BIRO KEPEGAWAIAN TAHUN 2011
PO BOX 4295 PEMSAR SOLO 57100


Dengan hormat,
Berdasarkan informasi lowongan kerja yang terpasang di Kantor Pos Solo tentang penerimaan calon pegawai UPT, dengan ini saya :
Nama            : Budi Hartanto
Usia              : 28 tahun
Pendidikan   : S1 Ilmu Adm. Niaga
Alamat          : Jetis Kulon Rt 01 Rw 05, Jetis, Jaten, Karanganyar , 57771
Handphone   : 0813 1746 0106
Mengajukan permohonan untuk diterima sebagai calon pegawai dengan posisi KEKSEKERTARIATAN UMUM (03).
Bersama ini saya lampirkan beberapa persyaratan penunjang :


1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotocopy Ijasah
3.      Fotocopy Transkrip Nilai
4.      Fotocopy KTP
5.      Fotocopy SKCK
6.      Fotocopy Kartu Kuning
7.      Fotocopy Surat Pengalaman Kerja
8.      Foto  ukuran 4x6 sebanyak 3 (tiga) lembar




Demikian permohonan ini saya ajukan. Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Budi Hartanto

No comments:

Post a Comment