Thursday, November 24, 2011

PT. BPR SABAR ARTHA PALUR

Karanganyar,  25 November  2011
Hal           : Permohonan Pekerjaan
Lampiran         : 1 bendel

Kepada Yth. :
Pimpinan PT. BPR SABAR ARTHA PALUR
Jl. Slamet Riyadi No. 38 Solo


Dengan hormat,
Berdasarkan informasi lowongan kerja pada PT. BPR SABAR ARTHA PALUR yang saya baca di internet, dengan ini saya :
Nama            : Budi Hartanto
Usia              : 28 tahun
Pendidikan   : S1 Ilmu Adm. Niaga
Alamat          : Jetis Kulon Rt 01 Rw 05, Jetis, Jaten, Karanganyar , 57771
Handphone   : 0813 1746 0106
Mengajukan permohonan pekerjaan kepada Bapak Pimpinan agar diterima sebagai karyawan dengan posisi ACCOUNT OFFICER.
Bersama ini saya lampirkan beberapa persyaratan guna menunjang pertimbangan Bapak :



1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotocopy Ijasah
3.      Fotocopy Transkrip Nilai 
4.   Fotocopy SKCK
5.      Fotocopy KTP
6.      Fotocopy SIM
7.      Fotocopy Kartu Kuning
8.      Fotocopy Surat Pengalaman Kerja
9.      Foto  ukuran 3x4 sebanyak 2 (dua) lembar



Demikian permohonan ini saya ajukan. Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,

Budi Hartanto

No comments:

Post a Comment