Thursday, July 14, 2011

fashion gallery : " YANG BIKIN SUAMI BETAH DI RUMAH "

Pepatah mengatakan bahwa " lelaki takluk karena nafsu dan wanita takluk karena harta". Banyak orang yang tak sependapat dengan pepatah tersebut. Akan tetapi pada kenyataan yang terjadi, secara tidak disadari pepatah tersebut hampir semua benar adanya.

Pada jaman yang modern seperti sekarang, justru banyak gadis muda belia yang bersedia menikah dengan para lelaki tua, bahkan sudah punya cucu. kebanyakan beralasan walau tua tapi tajirrrr dan muda tapi bokek buat apaan. Orang tua jaman sekarang juga berpendapat, yang penting menantuku punya harta dan kaya raya.

Hal tersebut diataslah yang dimanfaatkan oleh para lelaki yang berkantong tebal untuk mendapatkan kepuasan nafsunya. Dengan mengeluarkan beberapa ratus ribu atau beberapa juta, para lelaki ini bisa mendapat gadis yang jauh lebih muda. Tentu saja dengan alasan yang berbeda - beda. Hanya sekedar buat nafsu sesaat, selingkuhan, atau karena tidak puas dengan layanan istri dirumah, dan berbagai alasan lain yang intinya adalah nafsu.

Bagi pasangan suami istri, masalah seperti diatas tentunya akan sangat meresahkan. Khususnya bagi para ibu - ibu yang punya suami kaya atau seorang pejabat. Bila suami sudah tidak puas atau tidak betah dirumah maka patut untuk dicurigai. Namun sebagai seorang istri juga harus intropeksi diri, apakah karena pelayanan yang kurang memuaskan sewaktu berhubungan intim, atau karena kurangnya variasi, mungkin juga karena sebagai istri tidak pernah dandan sehingga suami bosan melihat istri yang begitu - begitu aja.

Suami akan senang bila sesampainya dirumah, disambut oleh istri yang sudah berdandan cantik. Apalagi sewaktu menjelang tidur, karena waktu inilah yang merupakan waktu paling berharga bagi pasangan suami istri. Kepandaian seorang istri berdandan sebelum tidur inilah yang akan menentukan suami betah atau tidak berlama - lama dirumah.

Bagi para istri, berikut adalah beberapa pakaian yang bisa menjadi pedoman buat menaklukan suami anda, dan membuat suami betah dirumah serta makin klepek -klepek dihadapan anda.













   

No comments:

Post a Comment