Thursday, July 14, 2011

Tomboy tapi Feminin

Gaya busana anak remaja sekarang cenderung terpengaruh oleh tren baru yang muncul dipasaran terutama para gadis ABG. Untuk bisa tampil keren dan juga terlihat serasi, tidak semudah yang orang bayangkan. Sebagian gadis berpakaian layaknya cowok, yang lebih akrab disebut TOMBOY. Namun sebagian juga lebih menyukai berpakaian yang bener - bener menunjukkan sisi kewanitaan seorang perempuan atau lebih dikenal dengan FEMINIM.

Tomboy bagi sebagian orang merupakan hal yang tidak lazim. Akan tetapi tomboy adalah sebuah karakter dari individu yang tentu saja tidak mudah untuk dirubah secara total. Permasalahan ini terkadang menjadi sebuah problem bagi cewek tomboy yang tinggal bersama dengan orang - orang yang lebih menonjolkan kefeminiman seorang wanita. 
Banyak solusi yang bisa dipakai buat bahan pertimbangan agar karakter tomboy ini tidak menjadi masalah walaupun berada dikalangan yang mengagungkan tampilan feminim. salah satunya dengan memakai perpaduan atasan dan bawahan seperti yang ditunjukkan gambar dibawah ini.









No comments:

Post a Comment