Thursday, September 5, 2019

KARTU MEMBER DI ERA BISNIS ONLINE


KARTU MEMBER adalah sebuah kartu yang akan kita dapat bila mengikuti keanggotaan sebuah organisasi atau sebuah perusahaan. Fungsi dari kartu member ada berbagai macam tergantung dengan organisasi yang mengeluarkannya. Disini  akan kita bahas salah satu kartu member yang dikeluarkan oleh organisasi perdagangan atau sebuah toko.

Bila anda berbelanja di pertokoan modern atau online shop, maka setiap akan melakukan transaksi pembayaran pasti ditanyakan terlebih dahulu, apakah konsumen memiliki kartu meber atau tidak. Dengan memiliki kartu member maka pihak toko akan memberikan berbagai macam keuntungan, baik berupa poin, voucher belanja, dan juga potongan harga / discount bagi pemegang kartu member.

 

TAHUKAH ANDA bahwa dengan memiliki kartu member itu,  ternyata ada peluang bisnis atau peluang mendapat penghasilan. Penghasilan yang ditawarkan pun tidak cuma kecil,melainkan menawarkan penghasilan melebihi Rp 100.000.000/ bulan.

Untuk memilih perusahaan yang menawarkan bisnis melalui sistem member yang benar  - benar bisa dipercaya, tentunya kita harus tahu dulu platform dan juga produk dari perusahaan yang mengeluarkan kartu member dan memberikan peluang bisnis tersebut. Pada era digital sekarang ini, tidaklah susah mencari informasi tentang perusahaan yang menawarkan bisnis melalui kartu member.

sebagai ilustrasi :
Anda pasti pernah belanja ke Alfamart atau Matahari dept store. Pasti sewaktu anda sampai berada didepan kasir, akan ditanyakan apakah anda memiliki kartu member. Bila anda memiliki kartu member maka anda akan mendapat keuntungan berupa potongan harga, atau poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan produk tertentu.

Tentunya anda akan MENGAJAK ATAU MENSPONSORI TEMAN ATAU ANGGOTA KELUARGA ANDA untuk membuat  KARTU MEMBER. namun apakah anda pernah menyadari bahwa dengan mengajak teman atau anggota keluarga anda menjadi member, anda tidak mendapat KEUNTUNGAN apapun.

Ada satu perusahaan/toko  yang  MEMBERIKAN KEUNTUNGAN LEBIH bila anda MENGAJAK teman, keluarga, atau kenalan, bahkan siapapun yang anda ajak UNTUK MENJADI MEMBER. Peluang penghasilan yang mencapai puluhan juta bahkan ratusan juta. tentunya anda harus masuk menjadi member terlebih dahulu sebelum menjoinkan orang lain.

Perusahaan/Toko YANG ANDA CARI ADA DISINI ada disini , klik LINK berikut:

https://pesan.link/KARTUMEMBER


No comments:

Post a Comment