Friday, September 13, 2019

PILIH JUALAN ONLINE ATAU BISNIS ONLINE BERSISTEM



PILIH JUALAN ONLINE ATAU BISNIS ONLINE BERSISTEM


      VS    



Kecanggihan teknologi sekarang ini membuat sebuah terobosan baru dalam bidang perdagangan maupun bisnis. Kesempatan untuk meraih penghasilan tanpa harus keluar rumah pun sangat terbuka luas. selain itu kita pun bisa memenuhi kebutuhan tanpa harus keluar rumah.

Internet membuat semua orang memiliki peluang yang sama, namun tetap saja berbeda hasilnya. Beragam jenis barang dan produk baik material maupun jasa ditawarkan. Penggunaan internet atau sering disebut online memberikan berbagai kemudahan bahkan yang tidak bisa didapatkan pada cara konvensional.
Dalam dunia online terdapat dua jenis usaha yang sering disalah artikan oleh para pengguna internet. dua jenis usaha tersebut adalah :

1. JUALAN ONLINE yaitu menawarkan dan menjual produk layaknya toko biasa, dimana tidak memakai sistem penjualan. Terdapat hubungan langsung antara penjual dan pembeli. Kalaupun ada pihak ketiga, hanya berperan sebagai pasar atau fasilitator.

2. BISNIS ONLINE BERSISTEM  yaitu sebuah sistem pemasaran yang mana pelaku pemasaran ini memungkinkan untuk tetap mendapat penghsailan meskipun dia sudah tidak bekerja. Penghasilan berasal dari sistem yang dulunya telah ia bangun. 

Kedua jenis usaha diatas menawarkan kelebihan dan kekurangannya masing- masing. Setiap orang bebas memilih mana yang ingin ia jalankan, ataupun dijalankan semua. kelebihan dan kekurangan akan kita bahas dibawah ini :

JUALAN ONLINE
*Kekurangan => bila kita tidak menjalankan penjualan maka tidak ada pemasukan
                       => harus punya stok uang ataupun barang
*Kelebihan => cepat mendapat penghasilan karena menawarkan produk langsung
                   => biaya tergantung barang yang dijual 


BISNIS ONLINE BERSISTEM
*Kekurangan => butuh waktu yang cukup lama (1 - 6 bulan bahkan 1-5 tahun) untuk mendapat penghasilan, karena harus membangun sistem terlebih dahulu
                    
*Kelebihan => bila sistem sudah berjalan, kita tinggal menikmati penghasilan tanpa harus bekerja
                   => tidak memerlukan stok uang ataupun barang, karena sudah disediakan oleh sistem



BISNIS ONLINE BERSISTEM sekilas mirip dengan Money Game. Namun keduanya sangat berbeda. kenali terlebih dahulu platform bisnis yang ingin anda ikuti. Banyak media terutama google yang sangat membantu anda untuk dapat mengenali dan menganalisa apakah suatu bisnis online yang ingin anda ikuti tersebut murni sebuah bisnis online ataukah hanya sebuah money game yang berkedok bisnis online bersistem.

PASTI ANDA PENASARAN. bahkan terdapat tanya dalam hati, bukankah hampir semua bisnis online itu money game, atau paling MLM abal abal, dan sejenisnya. 



Ada sebuah BISNIS ONLINE BERSISTEM yang benar - benar murni bisnis. dan bisnis online bersistem yang benar tentunya tidak merugikan anda sedikitpun, hanya saja anda punya keinginan untuk membangunnya atau TIDAK. 
 Bila kami tawarkan BISNIS ONLINE BERSISTEM dimana didalamnya
*Biaya join yang murah
*Anda tidak perlu Jualan
*Tidak perlu keluar rumah
*Produk yang ditawarkan bermacam - macam. hanya perlu memakai produknya tanpa ada batasan berapa yang harus diapakai. sesuai keuangan anda saat ini
*Setelah sistem bisnis anda terbentuk dan berjalan, anda akan mendapat penghasilan yang besarnya tidak terukur (hingga lebih dari 15 juta rupiah perbulan) . biasanya butuh waktu 6 bulan - 1 tahun.
* Tentunya poin terakhir ini adalah poin yang anda tunggu, yaitu Bisnis ini DIJALANKAN TANPA HARUS PRESENTASI



MASIH PENASARAN DENGAN BISNIS ONLINE BERSISTEM MACAM APA DAN BAGAIMANA CARA JOINNYA. HUBUNGI NOMOR WHATSAPP BERIKUT :

Konsultasi Bisnis Online: 081 317 460 106


MANFAATKAN PELUANG YANG DISEDIAKAN OLEH DUNIA ONLINE SEPERTI TABEL DIBAWAH INI :
 

355,5 juta pengguna Handphone, 150 juta pengguna internet, dan 130 JUTA pengguna media sosial adalah peluang bisnis yang sangat besar. Apakah anda akan menyia - nyiakan kesempatan untuk berbisnis.


Konsultasi Bisnis Online: 081 317 460 106






No comments:

Post a Comment